Doa menghilangkan kesedihan dan kepenatan

"PARFUM MISK”


"Dari Muhammad bin Ali ia berkata, “Aku pernah bertanya kepada ‘Aisyah, ‘Apakah Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam memakai parfum? Ia menjawab, “Ya, dengan minyak wangi misik dan ‘anbar.” (HR. Nasa'i).

Dailymuslim_id - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit Doa yang tertera dalam hadits yang shahih, yaitu doa menghilangkan kesedihan dan kesusahan serta Allah akan menggantikan musibahnya dengan kegembiraan.

DALIL HADITS 


“Ya Allah aku adalah hambamu. Anak Hamba-mu (Adam) dan Anak hamba-mu yang perempuan (Hawa), Ubun-ubunku berada ditangan-Mu, hukum-Mu berlaku terhadap diriku dan ketetapan-Mu adil pada diriku. Aku memohon kepada-Mu dengan segala nama yang menadi milik-Mu, Yang engkau namakan diri-Mu dengannya, atau yang engkau turunkan didalam kitab-Mu, atau yang engkau ajarkan kepada seorang dari Makhluk-Mu, atau yang engkau rahasiakan dalam ilmu Ghaib yang berada di sisi-Mu, Maka aku mohon dengan itu agar engkau jadikan al-Qur’an sebagai penyejuk hatiku, cahaya untuk dadaku, pelipur kesedihanku, dan penghilang kesusahanku.’

(HR. Ahmad (I/391,452), 
Disahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam silsilah al-Hadits ash-shahihah no. 199)

QUOTES


Untuk Instastory

semoga bermanfaat
Barakallahu fikum
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

BAGIKAN KE

Aktifkan notifikasi update dailymuslim_id

0 Response to "Doa menghilangkan kesedihan dan kepenatan"

Post a Comment