Doa Nabi Yusuf atas rasa syukur yang diberikan Allah kepadanya

"PARFUM MISK”


"Dari Muhammad bin Ali ia berkata, “Aku pernah bertanya kepada ‘Aisyah, ‘Apakah Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam memakai parfum? Ia menjawab, “Ya, dengan minyak wangi misik dan ‘anbar.” (HR. Nasa'i).

Dailymuslim_id Berikut ini admin ingin memberikan sebuah quotes doa yang insyaallah bisa bermanfaat untuk teman-teman, doa berikut adalah rasa syukur yang diberikan Allah kepada Nabi Yusuf Alaihi Sallam, berikut adalah ayatnya


"Tuhanku, Sesungguhnya engkau telah menganugrahkan kepadaku kekuasaan dan telah mengajarkan kepadaku sebagian takwil mimpi, (wahai Tuhan) pencipta langit dan bumi, Engkaulah pelindungku didunia dan diakhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan muslim, dan gabungkanlah aku dengan orang yang shalih." (Q.S. Yusuf (12) 101)

kita bisa menggunakannya untuk berdoa juga, akan tetapi dibagian "sesungguhnya engkau telah menganugrahkan kepadaku kekuasaan dan telah mengajarkan kepadaku sebagian takwil mimpi ." itu tidak dipakai karena itu adalah kelebihan yang diberikan Allah Subhanahu wa ta'ala kepada Nabi Yusuf Alaihi Sallam, jadi doanya kita bisa baca seperti ini.


Akan lebih indah jika kita berdoa dengan mengetahui artinya, dan diresapi dalam hati layaknya seseorang yang sedang meminta kepada tuhannya.

Semoga Bermanfaat
Barakallahu fikum
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sumber - Al-Qur'an 

BAGIKAN KE

Aktifkan notifikasi update dailymuslim_id

0 Response to "Doa Nabi Yusuf atas rasa syukur yang diberikan Allah kepadanya"

Post a Comment